Senin, 26 Januari 2009

Semu Merah di Pipi

Bukan rahasia lagi bila kini banyak wanita yang tak dapat meninggalkan alat kecantikan ini untuk tampilan yang lebih segar. Dan ternyata perona pipi ini akan semakin pas bila aplikasinya sesuai bentuk wajah. Mau tahu triknya? Wajah Oval
Bentuk wajah yang dianggap paling sempurna ini, akan bertambah segar dengan pemberian perona pipi sedikit melengkung mengikuti tulang pipi.
Wajah Lonjong
Aplikasikan perona pipi dengan menarik garis lebih mendatar, arah hidung hingga mendekati kuping, hingga wajah tidak terkesan bertambah panjang.
Wajah Persegi
Ciri khasnya, potongan rahangnya kuat. Untuk menyamarkan kesan tajam, aplikasikan perona pipi arah mendatar dan baurkan ke atas hingga mendekati atas kuping.
Bagaimana Mendapatkan Hasil yang Sempurna?
Pengaplikasian atau teknik sapuan yang baik akan menghasilkan riasan yang rapi dan natural. Untuk mempertegas, awali dengan shading pada bawah tulang pipi.
Tarik segaris saja misalnya dari cuping hidung mendekati kuping (disesuaikan dengan bentuk wajah). Kemudian taburi bedak dan dilanjutkan dengan menyapukan perona pipi.Untuk kesan natural, gabungkan dua warna yang akan menghasilkan warna yang lebih baik. Dapat juga menambahkan glitter powder agar lebih berkilau.
Sumber: Tabloid Nova