Kamis, 22 Januari 2009

Alis Sempurna, Wajah Memesona

Alis adalah pilar wajah yang dapat menyatakan karakter diri. Mempunyai alis yang sesuai dengan bentuk wajah, akan membuat Anda terlihat sempurna.
Cara tepat untuk membentuk alis:
1. Sebelum mencabut alis, sebaiknya wajah mengalami penguapan terdahulu, agar pori-pori sedikit membuka. Sehingga, Anda tidak terlalu mersakan sakit saat mencabutnya.
2. Untuk merapikan alis, lakukan pencabutan alis dengan alat khusus bukan dengan mencukurnya.
3. Pada saat mencabut alis, pastikan agar ujung alis bagian dalam sejajar dengan cuping hidung, apabila ditarik garis dari ujung alis bagian dalam ke arah cuping hidung ternyata membentuk garis lurus.
4. Membentuk lekukan pada alis, jangan dilakukan dengan asal. Caranya yang tepat adalah dengan menjajarkan letak lekukan alis dengan posisi bola mata normal dan cuping hidung. Jadi, bila ditarik garis dari lekukan alis ke arah bola mata (dalam keadaan normal) dan cuping hidung akan membentuk garis lurus, yang menunjukan bahwa posisi alis, bola mata dan cuping hidung dalam keadaan sejajar.
5. Lakukan ketiga langkah diatas, dan pastikan bahwa bentuk kedua alis sama dan seimbang.
Sumber: Tabloid Nova

1 komentar:

nachumearnest mengatakan...

Slot Search Results - DrmCD
Slot Search Results. We search your data 전라남도 출장샵 from the slot search. There 남원 출장마사지 is no shortcut to getting the results for our 아산 출장마사지 database. 순천 출장안마 Just browse  Rating: 3 · ‎1 vote 용인 출장안마